Mempersiapkan Haji Muda dengan Bank Danamon Syariah




Untuk seorang muslim serta muslimah melakukan haji adalah salah satunya rukun islam yang perlu dikerjakan. Tapi, kenapa saat kita masih duduk di kursi SD (Sekolah Fundamen) atau TPA/TPQ (Taman Pendidikan Al-Qurn) terus-terusan kita menyanyikan jika menjalankan haji jika dapat. Kalimat "menjalankan haji jika dapat" salah satu kalimat yang memberikan jika tidak orang-orang dapat melakukan rukun islam ini. Kenapa hal itu dapat berlangsung? Sebab melakukan haji perlu usaha bertambah supaya bisa tertunaikan rukun islam yang paling akhir itu. Usaha-usah yang penting diperjuangkan diantaranya ialah ongkos. Dari mulai ongkos pengerjaan passport, visa haji, hotel, penerapan rukun-rukun haji, ongkos pangan di saat haji, oleh-oleh dari tanah suci, serta ada banyak yang lain. Lalu bagaimana triknya kita seorang pemuda dengan pendapatan tiap bulannya cuma cukup untuk setiap hari saja bisa melakukan atau menjalankan haji khususnya menjadi haji muda dari saat ini? Tentu saja salah satu langkah dengan mengawali menabung sejak dari muda. Bank Danamon Syariah sediakan tipe tabungan baru yaitu Tabungan Haji Danamon Syariah. Dimana dalam tipe tabungan ini, jika kita menabung maka langsung terpadu dengan tabungan haji yang ada di Kementrian Agama serta jika setiap saat telah capai yang telah dipastikan oleh Kementrian Agama, maka bisa langsung tercatat untuk calon peserta haji.
Keuntungan dapat mengawali menabung untuk haji sejak dari muda ialah kita tak perlu tergesa-gesa dalam menabung sebab kita dapat mengendalikan periode waktu tabungan kita sampai capai dana haji yang telah dipastikan. Bertepatan sekali orang-tua saya telah lakukan atau menjalankan beribadah haji sekian tahun lalu di umurnya yang cukup berusia di saat itu. Itu juga sesudah daftarkan diri ke Kementrian Agama, memperoleh verifikasi pernyataan bisa pergi ke tanah suci atau menjalankan haji sesudah 3 atau 4 tahun mendaftarkan, sebab benar-benar jumlahnya calon peserta haji dari tahun ke tahun. Jika memakai Tabungan Haji Bank Danamon Syariah sangat mungkin kita untuk melakukan haji sesudah ongkos haji yang kita tabung sudah tercukupi, sebab telah tercatat untuk calon peserta haji yang sedang menabung untuk haji. Keuntungan yang lain untuk seorang muslim kita harus menghindar dengan semua langkah dari yang namanya riba. Sebab riba adalah salah satunya tindakan yang diharamkan atau dilarang oleh Allah SWT. Salah satunya contoh riba ialah memakainya skema bunga di saat menabung atau menghutang.

Alhamdulillahnya saya sendiripun masih termasuk kelompok muda serta saya juga punya niat untuk mulai menabung untuk hari esok saya dari saat ini diantaranya ialah menabung untuk menjalankan beribadah haji. Bank Danamon Syariah juga bukan hanya sediakan tipe tabungan untuk haji saja, tapi sediakan tipe tabungan untuk qurban, umrah, LEBIH iB, D-Save iB, FlexiMax iB. Semasing tipe tabungan mempunyai fungsi-fungsi tertentu. Jadi, jika kita mulai menabung di Bank Danamon Syariah kita dapat menabung untuk beberapa hal khususnya unutk Haji Muda. Disamping itu Bank Danamon Syariah mempunyai m-banking hingga gampang untuk lakukan penelusuran tabungan yang telah berada di bank. Bank Danamon Syariah juga memudahkan calon nasabahnya agar bisa lakukan pendaftaran untuk nasabah, yaitu dengan cuma memakai aplikasi D-Bank calon nasabah bisa mendaftarkan dengan gampang tak perlu datangi kantor bank di seputar kita. Dengan aplikas D-Bank beberapa nasabah dapat mentransfer serta memeriksa saldor rekening dengan benar-benar gampang.




 

Postingan populer dari blog ini

You may be inquiring excessive if you are searching for one injection for each

The switching aspect

Our research study reveals all of these initiatives seem towards have actually possessed little bit of effect.